HARI PERS NASIONAL BUPATI INGIN KWB SINERGI PEMBERITAAN PENYEBARAN COVID-19

HUMAS BANGKALAN- Dalam Rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN)2021, Bupati Bangkalan,R. Abdul Latif Amin Imron berharap agar koordinasi yang terjalin antar komunitas wartawan dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan tetap terjalin dengan baik. Sehingga, pemberitaan yang diterbitkan oleh wartawan bisa saling bersinergi dengan Pemkab Bangkalan. Disamping itu, pemberitaan juga harus mampu mengedukasi masyarakat berkaitan dengan informasi yang harus disampaikan. Pernyataan tersebut, disampaikan oleh Bupati Bangkalan ketika hadir dalam acara pemberian santunan bagi anak yatim, dalam rangka menyambut HPN 2021di Balai wartawan, Senin(9/02/2021).

Mengusung tema peringatan " Bangkit dari pandemi, pers berkualitas rakyat cerdas", Bupati juga berharap agar melalui pemberitaan, masyarakat bisa memperoleh edukasi, khususnya terkait informasi laju penyebaran virus Covid 19 berikut solusi serta dampak yang bisa ditimbulkan bagi kehidupan masyarakat luas, baik dari sisi kesehatan hingga sisi sosial ekonomi.

"Saya ucapkan selamat hari insan pers nasional, semoga berita yang disajikan semakin aktual, terdepan dan bisa memberikan pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat lewat data-data yang sesuai dilapangkan," ujar Bupati.